Mysterious Road

Mysterious RoadBerlokasi kurang lebih 7 km dari Jeju International Airport. Mendapat julukan tersebut, karena pada saat kendaraan (mobil) berada dalam posisi gear netral (nol/0), kendaraan malah bergerak menanjak daripada menuruni jalan tersebut.

Kejadian awalnya pada tahun 1980, seorang supir taksi memarkirkan mobilnya dalam posisi gear netral, bermaksud pergi ke semak-semak untuk buang air kecil. Begitu kembali dia mendapati mobilnya bergerak sendiri, menanjak di jalan itu.

Saat ini, banyak turis mengunjungi Mysterous Road untuk menyaksikan atau mengalami sendiri kekuatan alam yang tidak biasa ini. Di tempat tersebut juga banyak botol kosong tergeletak, cobalah untuk menggelindingkannya. Bukannya menggelinding menuruni jalan, botol-botol tersebut malah menggelinding menanjak. Atau Anda dapat mencoba berlari menuju ke atas, Anda akan merasakan hal tersebut lebih mudah dilakukan daripada berlari menuruni jalan tersebut. (sumber: multiply)

9D Korea Jeju Lebaran By CI, selain ke Mnet Studio, N Tower dan menonton Nanta Show, Anda juga akan mengunjungi Mysterious Road.
Departure Aug 07, Get Early Bird Disc. USD 50.-/Pax*

Klik di sini untuk informasi lebih lengkap.