Jeju

Jeju Folklore MuseumApabila Anda berkunjung ke Korea Selatan maka Anda harus melakukan perjalanan ke Kota Jeju.

Pulau Jeju juga disebut sebagai Pulau Dewata. Ini merupakan tempat yang sempurna dan tujuan favorit bagi para pengantin baru untuk menghabiskan bulan madu mereka. Tempat ini mirip dengan Kepulauan Hawaii. Anda dapat pergi hiking untuk mencapai puncak tertinggi di Korea, yaitu Hallasan, menonton matahari terbit dan terbenam sementara tinggal di dekat laut atau melihat air terjun yang megah. Karena daya tarik romantisnya, Jeju akan membuat bulan madu Anda lebih mengesankan.

Berikut ini adalah kegiatan dan tempat-tempat yang pasti tidak ingin Anda lewatkan apabila Anda berencana untuk pergi ke Jeju, Korea Selatan:

Daya tarik wisata terbesar adalah Festival Api Jeongwol Daeboreum yang diadakan setiap tahun. Acara ini dimulai sejak tahun 1997 sebagai penghormatan kepada panen rumput tradisional di padang rumput hewan ternak dalam negeri, dimana penduduk desa membakarnya untuk membunuh serangga berbahaya pada setiap musim dingin.

Terdapat pula banyak museum yang dapat kita kunjungi di tempat ini, seperti Folklore Museum dan Natural History Museum, Jeju Independence Museum, Jeju Education Museum, Jeju Teddy Bear Museum dan masih banyak lagi. Anda juga dapat menyerahkan minat Anda akan alam dengan pergi di berbagai taman serta gua yang terdapat di tempat itu.

Silakan klik di sini untuk melihat paket-paket tour, termasuk ke Jeju Island.