Seoul – Ibukota Korea Selatan

SeoulSeoul adalah ibukota Korea Selatan, selain itu juga merupakan kota terbesarnya. Kota ini adalah pusat dari kegiatan keuangan serta budaya di benua Asia. Salah satu kota yang paling modern di Asia, ibukota ini memiliki banyak kekayaan sejarah masa lalu. Perpaduan antara yang lama dan yang baru menjadikan kota ini tempat yang paling unik di dunia. Seoul juga memiliki kehidupan malam yang semarak, sebuah aspek kehidupan yang tidak sejalan sifat tradisionalnya.

Sesuai dengan kekayaannya di masa lalu, kota ini pasti memiliki istana. Wisatawan dapat menikmati kunjungan ke beberapa istana di kota ini, yang paling penting adalah Istana Gyeongbok atau Istana Kebahagiaan yang Memancar. Sebuah kompleks istana besar, Istana Gyeongbok tampak lebih besar karena terdapat pegunungan sebagai latar belakangnya. Istana ini merupakan yang tertua serta istana terbesar di ibu kota. Para penggenar fotografi akan senang sekali mengabadikan arsitekturnya. Kediaman resmi Presiden Korea Selatan berada di dekatnya. Apabila Anda keluar dari gerbang belakang Istana, maka Anda dapat melihat Blue House, di sanalah kediaman resmi Presiden berada.

Korea Selatan juga terkenal akan tamannya. Tapi apa paling menarik bagi para wisatawan tentang taman ini adalah namanya, Biwon, berarti Taman Rahasia. Orang-orang berduyun-duyun mencari taman ini untuk melihat apa yang begitu detil tentangnya. Sebagai bagian dari Istana Changdeok, Biwon disebutkan sebagai taman kesenangan bagi keluarga kerajaan Korea. Sebuah tur ke tempat ini akan menginformasikan semua yang perlu Anda ketahui tentang Biwon tersebut.

Silakan klik di sini untuk melihat paket-paket tour, termasuk di antaranya mengunjungi Seoul.