Grand Bazaar

Grand bazaarIstanbul, Turki adalah tempat bagi salah satu pasar tertutup terbesar dan tertua di dunia. Istanbul Grand Bazaar cukup populer baik di kalangan penduduk setempat maupun pengunjung, karena hampir setiap barang yang dapat dibayangkan tersedia di bawah atap pasar ini. Lebih dari seribu toko di hampir 60 jalan membuat pasar ini lebih menarik dari yang lain. Sekitar 31.000 meter persegi surga ritel memastikan bahwa tidak ada pengunjung pulang ke rumah tanpa suvenir.

Juga disebut Kapali Carsi, yang memiliki arti pasar tertutup, Istanbul Grand Bazaar adalah tempat bagi bermacam-macam barang yang diproduksi oleh pengrajin terampil. Benda-benda tersebut adalah souvenir yang sempurna untuk dibawa pulang, karena mereka menampilkan rincian keahlian Turki pada detil-detilnya.

Istanbul Grand Bazaar dikenal menjual rempah-rempah, perhiasan, tembikar, dan karpet. Kompleks labirin di pasar ini sangat menyenangkan untuk dijelajahi, karena ada begitu banyak untuk dilihat bahkan jika seseorang datang hanya untuk melihat-lihat. Pengunjung yang ingin berbelanja akan bisa menguji kemampuan tawar-menawar mereka, yang membuat pengalaman mereka di pasar tersebut lebih mengesankan.

Klik di sini untuk informasi lebih lanjut.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s