Hongshan Park – Urumqi

Red-HillRed Hill adalah simbol dari Urumqi, karena keunikannya. Badan gunung, terbuat dari batu terong, memiliki sebuah warna cokelat kemerahan. Panjangnya 1,5 km (0.93miles) dan lebar 1 km (0.62miles) dari Timur ke Barat. Saat ini taman yang indah telah dikembangkan di sekitar Red Hill. Fasilitas hiburan modern dan pertunjukan etnis membawa suasana yang segar dan ramai di taman.

Kurang dari 1km, berdiri Yamalike Hill menghadap Red Hill. Legenda mengatakan bahwa di zaman kuno, seekor naga merah padam melarikan diri dari danau Heavenly dan Permaisuri surgawi menangkap dan membelahnya menjadi dua dengan pedangnya. Kemudian bagian barat naga berubah menjadi Yamalike Hill dan yang timur berubah menjadi Red Hill. Pedang berubah menjadi sungai Urumqi. Anehnya, topografi gambar mengatakan dua bukit yang pernah satu dan terpisahkan menjadi dua bagian karena stratum yang pecah.

Legenda kuno tersebut mempengaruhi kehidupan nyata. Di 1785 dan 1786, banjir besar melanda Urumqi menyebabkan banyak kerusakan. Desas-desus muncul bahwa Red Hill dan Yamalike Hill tumbuh lebih dekat dan lebih dekat satu sama lain. Setelah mereka bertemu, sungai Urumqi yang berada diantara mereka terblokir dan kota menjadi banjir karena air meningkat. Oleh karena itu, tahun 1788 Shang, perwira militer tertinggi, memerintahkan Zhen Long (di Cina, untuk menaklukkan naga) Pagoda yang dibangun di kedua bukit-bukit. Dua Pagoda ini terbuat dari bata abu-abu, tinggi 10,5 meter (34,4-kaki) dengan enam sisi, sembilan cerita, dan atap segi delapan.

Silakan klik di sini untuk melihat paket-paket tour kami, yang menyajikan wisata ke Hongshan Park – Urumqi.