Sun Moon Lake

SunMoonLake Sun Moon Lake terletak di Nantou County Yü-ch’ih Township pusat Taiwan. Air jernih dan lingkungan yang berwarna hijau zamrud, makanan lokal yang eksotis dan masakan pembangkit selera, dan masih banyak lainnya adalah gambaran dari danau ini.

Elevasi 760 meternya membantu memberikan pandangan yang jelas dari gunung dan keindahan zamrud danau. Banyak kegiatan fisik yang bisa dilakukan di sini.
Contohnya:
• Dikelilingi oleh pegunungan murni hijau, Danau Sun Moon baik untuk kegiatan hiking. Ada beberapa jalur yang saat ini tersedia.
• The Hanbi Palace, yang biasanya adalah area terbatas di mana mendiang presiden Chiang Kai Shek-tinggal, juga merupakan salah satu tempat bersejarah Sun Moon Lake. Kini, Istana Hanbi melayani daerah sebagai Hotel.
• Candi Wenbu juga pantas untuk dikunjungi di Sun Moon. Candi ini dibangun pada tahun 1938 namun dibangun kembali pada tahun 1969 dalam gaya yang dapat dilihat saat ini. Banyak orang datang ke sini untuk menyembah Konfusius, Guangong dan Yuehfei yang secara lokal dikenal sebagai dewa bela diri.
• Taman Merak di Sun Moon Lake adalah rumah bagi lebih dari 200 burung merak dan juga merupakan salah satu yang paling sering dikunjungi oleh orang-orang lokal dan asing. Untuk masuk ke taman ini tidak dikenakan biaya apapun. Selain Merak, ada juga taman kupu-kupu di mana kupu-kupu disimpan untuk berkembang biak.

Ada banyak atraksi yang dapat ditemukan di Sun Moon Lake, itu adalah liburan yang sempurna bagi pecinta alam.

Klik di sini untuk informasi lebih lanjut.