Nongnooch Village

NongNoochVillagePada tahun 1954 Mr.Pisit dan Mrs Nongnooch Tansacha membeli 1.500 Rais (sekitar 600 hektar) yang meliputi perbukitan dan lembah-lembah di kilometer 163 jalan Sukhumvit, provinsi Chonburi. Tanah ini rencananya untuk dijadikan perkebunan buah. Tapi selama perjalanan ke luar negeri Mrs Nongnooch terinspirasi oleh keindahan banyak kebun terkenal di dunia dan memutuskan untuk mengubahnya menjadi taman tropis bunga hias dan tanaman.

Taman ini baru dibuka untuk umum pada tahun 1980 dengan nama “Suan Nong Nooch”, yang ditujukan untuk menghormati Mrs Nongnooch, seperti kata “Suan” berarti taman. Mrs Noongnooch menghabiskan waktunya di Bangkok dan kebun Chieng-rai serta Nong Nooch resort yang memulai debutnya pada tahun 2001. Dalam rangka mempertahankan kebun, manajemen diserahkan kepada anaknya, Mr Kampon Tansacha.

Dari awal yang sederhana, sekarang lebih dari 2.000 pengunjung, tamu VIP, sekolah, penduduk lokal Thailand, ekspatriat dan wisatawan dari seluruh dunia mengunjungi Nong Nooch Taman harian!

Klik di sini untuk informasi lebih lengkap.