Temple of Dawn

Temple_of_DawnTemple of Dawn terkenal di dunia, dan juga dikenal sebagai Wat Arun adalah salah satu landmark yang paling banyak difoto dan menakjubkan yang mewakili Bangkok. Kuil ini dibedakan dengan gaya menara Khmer-nya, umumnya dikenal sebagai prang. Menara utama dikelilingi oleh menara yang lebih kecil yang berjumlah empat. Menurut agensi pariwisata Thailand, menara utama memiliki ketinggian 104 m. Bangunan ini dihiasi oleh porselen, yang menandai pemerintahan Raja Rama III.

Temple of Dawn dapat dilihat dari jarak di seberang sungai. Bangunan ini juga memiliki mural dan gambar dari Buddha. Anda dapat berjalan menaiki tangga yang sangat curam di prang, dan terendam dalam keindahan sungai Chao Phraya.

Dinamai dari dewa fajar India, Aruna, Temple of Dawn terbaik dilihat saat matahari terbenam. DKI seperti restoran dapat ditemukan di dekatnya dan tinggal di salah satu instansi ini sudah cukup bagi Anda untuk memiliki pemandangan Wat Arun.

Untuk mencapai Wat Arun, Anda dapat menggunakan transportasi sungai. Anda dapat mengendarai perahu express Tha Tien dekat Grand Palace. Anda dapat mengambil taksi untuk mencapai Tha Tien.

Ketika Anda mengunjungi Temple of Dawn, Anda juga dapat menjadwalkan perjalanan ke atraksi pengunjung terdekat lainnya seperti Wat Phra Kaew, distrik Banglamphu, Wat Pho, Chinatown dan Museum Nasional.

Klik di sini untuk informasi lebih lengkap.