Pantai Pattaya

PattayaPantai Pattaya berada di bagian tenggara Bangkok. Anda dapat melakukan banyak kegiatan di resor surgawi ini mulai dari olahraga air hingga penjelajahan darat.

Untuk olahraga air, Anda dapat melakukan Jet Ski. Kemudian, ke arah tenggara dari Bangkok, sekitar 165 kilometer, Anda dapat melihat lapangan golf terbesar. Dua puluh satu lapangan golf ditawarkan untuk pemain golf di negara ini. Di samping bermain golf, Anda juga bisa berkeliling atau berlatih kemampuan balap Anda dengan balap go-kart.

Bila Anda ingin menjelajahi reservoir satwa liar Pantai Pattaya, pergilah ke Kebun Binatang Harimau Sri Racha, di mana terdapat 200 harimau dan 10.000 buaya menghuni tepi sungai. Taman Botani Tropis Nong Nooch sebaliknya, akan memberikan sembilan divisi spesifik daerah mereka, termasuk empat kebun yang berbeda, Ant Tower yang menjulang tinggi, beraneka ragam materi tanaman, Butterfly Hill yang berwarna warni, taman pertunjukan Anggrek dan Bromeliad serta Lembah Bunga.

Daerah ini juga merupakan tempat di mana seni bela diri di-demonstrasi-kan. Anda dapat ikut melibatkan diri pada kegiatan tersebut asalkan Anda memiliki izin. Setelah melakukan seni bela diri, Anda dapat bersantai dan mengurangi setres dengan pijat ala Thai. Tiga puluh menit perjalanan di sepanjang jalan tersebut, Anda dapat melihat Sanctuary of Truth yang diukir dengan marmer yang berharga. Sanctuary of Truth dibangun murni dengan materi kayu yang berdiri dengan ketinggian yang menjulang tinggi yaitu 105 meter.

Ripley Believe It Or Not Museum sebenarnya memiliki sebuah museum di Pantai Pattaya. Tidak terlalu jauh dari sini juga terdapat Underwater World di mana hiu dari semua warna dan spesies dapat anda lihat berenang tepat di depan mata Anda. Selain itu, ikan pari juga berenang di aquarium mengepakkan sirip seperti burung.

Pattaya bukanlah resor pantai biasa, tetapi juga tempat liburan bagi wisatawan.

Klik di sini untuk informasi lebih lengkap.