Phuket

PhuketSekitar 862 km di sebelah Selatan kota Bangkok, Anda dapat melihat pulau terbesar Thailand yaitu Phuket. Mutiara Andaman sudah dikagumi oleh orang-orang selama beberapa tahun ini karena atraksi yang menakjubkan dan pantai yang indah.
Tempat yang luas ini adalah rumah dari beberapa pantai di Asia Tenggara. Salah satu tempat yang paling banyak dikunjungi adalah The Viewpoint dimana tiga pantai dapat diamati dalam satu posisi. Nama-nama pantai tersebut adalah Kata Noi, Kata dan Karon. The Viewpoint benar-benar dapat mengakomodasi Anda dalam hotel dan villa yang berbeda yang juga menawarkan berbagai masakan dari hidangan Thai otentik hingga makanan yang nyaman.

Anda dapat melihat Taman Anggrek dan Desa Thailand seluas 8000 meter persegi. Atap nya terbuat dari jerami dan bambu supaya lebih indah. Tempat ini ditinggali oleh hewan nasional negara itu, gajah, dan ribuan anggrek eksotis di padang rumput hijau.

Terakhir adalah resor pantai terkenal di Phuket. Pemandangan di pantai Rawai sangat romantis saat matahari terbenam di bulan April. Sekitar garis pantai, kerajinan rakyat Thailand dijual dengan harga murah dan terjangkau. Pada Pantai Surin di sisi lain, Anda dapat menikmati seafood sambil menikmati pemandangan pohon-pohon palem dan air biru.

Klik di sini untuk informasi lebih lengkap.