Pulau Phi Phi

PhiPhiIslandAnda dapat menikmati petualangan yang menarik di Phi Phi Islands. Mulailah menyusun perjalanan anda yang menyenangkan dengan mendaftar di sebuah villa atau bungalow di resor bukit yang menawarkan pemandangan teluk dan pulau-pulau.

Koh Phi Phi sebenarnya memiliki dua pulau, yang besar adalah Phi Phi Don di mana pantai yang indah berlimpah, dan Phi Phi Leh yang terkenal karena tebingnya, gua alam dan ngarai berisi air. Kedua pulau yang terletak di provinsi Krabi, sekitar 42 kilometer atau sekitar pesiar 45 menit dari selatan Phuket.

Phi Phi Islands (istilah Melayu Pulao Pi ah Pi) memiliki daya tarik tersendiri. Pulau oasis kecil ini tidak hanya sebagai tujuan snorkling tetapi juga sebagai trekking seharian. Mulai dari terumbu karang yang menakjubkan dan kapur ke pantai indah dengan Gua Viking besar (dinamakan demikian karena menyerupai kapal Viking kuno tapi kemudian diganti namanya oleh seorang penjelajah yang berpikir itu tampak lebih seperti ular besar) yang terdiri dari gua dan laut yang dibentuk oleh clef antara dua tebing. Phi Phi Island adalah wahyu.

Anda dapat melihat turis-turis lain memberi makan kawanan ikan di teluk melengkung dari Ton Sai di Phi Phi Don.

Di ujung utara Pulau Phi Phi, anda akan menemukan Chao Ley, yaitu sebuah desa gipsi laut yang penduduknya bermigrasi dari Koh Lipeh di Tarutao National Park.

Klik di sini untuk informasi lebih lengkap.