Teluk Phang Nga

PhangNgaBayPhang Nga Bay yang terletak di Thailand selatan ini terkenal karena formasi batuan khas – ratusan tebing-tebing kapur keluar permukaan laut.

Selain formasi batuan yang luar biasa dan tebing kapur, tempat ini penuh dengan taman nasional yang memesona. Anda dapat menjelajahi gua, seni prasejarah, dan taman alam di sana.

Anda juga dapat melihat sendiri ekosistem yang tidak biasa berkembang di Ko Panak dan Ko Hong dengan menggunakan speedboat. Kemudian dilanjutkan ke pulau Tapu dan Ko Ping-Gan (atau dikenal sebagai “Pulau James Bond”), lalu ke Koh Talu di mana Anda dapat menemukan rawa bakau dan gua-gua laut besar Tham Lod dan Tham Lod Noi Yai. Ada juga Pulau Ko Khai Nai yang akan menarik perhatian Anda untuk snorkeling, berenang, atau hanya bersantai. Tamasya ke Phang Nga Bay akan membawa Anda ke sebuah masjid dan bertemu dengan beberapa gipsi laut Muslim yang mencari nafkah dari laut. Nikmati naik kano ke Teluk yang akan membawa Anda ke sebuah eksplorasi fantastis sekitar empat pulau.

Anda juga dapat menikmati trekking gajah, rafting & wisata trekking. Provinsi Phang Nga mengundang Anda dengan kekayaan bunga dan fauna. Pergilah mengikuti bamboo rafting dan lihatlah pemandangan indah yang mencakup burung tropis, buah eksotis yang tergantung dan kerbau mandi.

Klik di sini untuk informasi lebih lengkap.