Montreal

MontrealMontreal berada di provinsi Quebec. Kota terbesar kedua di Kanada ini merupakan kota paling kosmopolitan. Kota ini merupakan tambang harta karun bagi wisatawan.

Kota ini memiliki populasi penduduk yang berbahasa Prancis terbanyak setelah Paris. Pengaruh Perancis sangat nyata diseluruh kota. Hidup memang sebuah perayaan di Montreal dengan festival sepanjang tahun bersukacita atas satu aspek atau aspek lain dari kota besar ini.

Anda bisa melihat bukti sejarah masa lalu di Montreal, yaitu sebuah kejaiban budaya dan arsitektur selama lebih dari tiga abad, dari abad ke-17 sampai ke-19. Montreal Kuno dipenuhi dengan bangunan bersejarah pada saat itu. Anda cukup berjalan melalui bangunan-bangunan ini dan Anda akan merasakan suasana yang berbeda. Pada malam hari, sebagian besar bangunan ini menyala indah.

Jika Anda ingin lebih mengetahui sejarah Montreal, kunjungilah Museum Pointe-a-Calliere. Pameran permanen dan pameran yang bergantian di Museum ini menceritakan kisah Montreal masa lalu, langsung dari harta karun yang ditemukan dari penggalian di kota ini hingga Penduduk pertama Montreal. Keluarlah dari arkeologi kota masa lalu dan kunjungilah keajaiban abad ke-21 di sini.

Klik di sini untuk informasi lebih lanjut.