Sunrise Peak – Jeju

Seongsan PeakJeju Island, yang disebut juga “Hawaii nya Korea”, karena terpisah dibandingkan dengan yang lain sehingga budaya dan bahasanya berbeda dengan Korea daratan. Tempat yang paling terkenal untuk dikunjungi di Jeju adalah Seongsan Ilchulbong, yang juga dikenal sebagai puncak matahari terbit (Sunrise Peak).

Seongsan Ilchulbong Peak muncul dari bawah laut dalam sebuah letusan gunung berapi lebih dari 100.000 ribu tahun yang lalu. Terletak di ujung timur pulau Jejudo, ada sebuah kawah besar di bagian atas Seongsan Ilchulbong Peak. Kawah adalah lubang berdiameter kira-kira 600 m, dengan tinggi 90 m. Dengan 99 batuan tajam di sekitar kawah, terlihat bagaikan mahkota raksasa atau dinding kastil.

Sementara sisi tenggara dan utara adalah tebing tebing, sisi barat laut adalah sebuah bukit berumput hijau yang terhubung ke desa Seongsan. Punggung bukit menyediakan tempat ideal untuk berjalan-jalan dan juga menunggang kuda. Seongsan Ilchulbong Peak dikelilingi oleh bunga rapeseed berwarna kuning cerah pada musim semi juga benar-benar pemandangan yang indah.

Seongsan secara harfiah berarti benteng pegunungan, dan jika Anda mendaki di pagi hari untuk menyaksikan pemandangan matahari terbit yang spektakuler di antara menara yang terbentuk secara alami, Anda akan setuju bahwa tempat tersebut layak dinamai demikian. (sumber: korea)

Silahkan klik di sini, untuk mengetahui lebih jelas paket tour Korea yang mengunjungi Seongsan Ilchulbong Peak – Jeju.