Cu Chi Tunnels

Cu Chi TunnelsTerowongan Cu Chi di Vietnam pasti akan memukau Anda. Terowongan bawah tanah yang saling terhubung nan kaya akan sejarah akan menunjukkan kepada Anda bagaimana bangsa Vietna, membuat terowongan yang panjangnya lebih dari dua ratus kilometer dengan menggunakan alat skop sederhana untuk menggali tanah yang keras berwarna kemerahan.

Yang Tidak Boleh Dilewatkan

Walaupun tidak akan mungkin kita menjelajahi setiap lorong hanya dalam waktu sehari, Anda dapat merasakan pengalaman di bawah tanah pada terowongan Cu Chi dengan mengikuti tur yang biasanya mengabiskan waktu setengah hari. Kebanyakan paket-paket tour sudah termasuk pemandu wisata untuk paket Terowongan Cu Chi ini sehingga Anda tidak akan mengalami kesulitan untuk memesannya.

Ketika berada di bawah tanah, pastikan bahwa Anda tidak melewatkan rumah sakit, pabrik-pabrik serta desa-desa bawah tanah yang dulunya merupakan tempat tinggal baik penduduk sipil maupun Viet Cong. Anda pasti dapat merasakan perjuangan dan tantangan yang dihadapi oleh mereka ketika harus tinggal di bawah tanah sekaligus melindungi diri terhadap pemboman yang terus menerus selama perang berkecamuk.

Toko-toko suvenir sangat banyak di sana di mana sebagian besar penduduk setempat menjual barang=barang yang unik. Membawa mata uang Dong Vietnam akan memudahkan transaksi karena kita akan membeli dari penduduk setempat. Walaupun tempat-tempat penukaran uang tersedia namun sebaiknya hanya untuk kebutuhan darurat saja mengingat nilai tukarnya yang lebih rendah.

Silakan klik di sini untuk informasi lebih lengkap.