Old City Hoi An

Hoi AnKota tua Hoi An merupakan perpaduan dari beberapa budaya Asia yang berbeda karena tempat ini merupakan kota pelabuhan tua di mana kapal-kapal dan para pedagang dari berbagai belahan Asia bertransaksi. Kota tua, yang dulu dikenal sebagai Faifo, memiliki pengaruh arsitektur rumah toko Cina termasuk jalan berliku yang saling terhubung di jantung kota.

Kota tua ini secara terus menerus dilestarikan sehingga bertolak belakang dengan perkembangan Vietnam yang sedemikian pesat. Karena bisnis perkapalan telah lama pindah ke bagian lain dari Vietnam, Kota Tua ini sedang dilestarikan sebagai atraksi budaya bagi wisatawan selain juga menjadi kenang-kenangan bagi penduduk setempat.

Yang Tidak Boleh Ketinggalan

Kota tua Hoi An penuh atraksi yang kaya sejarah. Kota ini juga menawarkan kedekatannya dengan keajaiban alam seperti Sungai Bo dan kepulauan An Hoi yang dapat dengan mudah diakses dari kota.

Anda akan perlu membeli tiket seharga kira-kira lima dolar untuk mendapatkan akses ke semua situs sejarah yang dilestarikan di dalam kota. Situs yang dapat Anda kunjungi termasuk di antaranya Museum Sejarah dan Kebudayaan Hoi An, Museum Kebudayaan Say Huynh, Museum Keramik Perdagangan, dan Museum of Folk Culture.

Silakan klik di sini untuk informasi lebih lengkap.