Ngong Ping 360o

Ngong_Ping_360Kereta Gantung Ngong Ping adalah 5,7 km ropeway bi-kable spektakuler yang menghubungkan Tung Chung (terhubung ke Stasiun MTR Tung Chung) dan Ngong Ping (di mana Po Lin Monastery dan Tian Tian Buddha berada).
Perjalanan kereta gantung dimulai dari terminal Tung Chung, menyeberangi teluk Tung Chung ke sebuah stasiun di pulau tempat bandara berada, di mana kereta tersebut berputar sekitar 60 derajat menuju Lantau Utara.
Total perjalanan adalah antara 24 hingga 30 menit tergantung pada kondisi cuaca. Dengan kabin kristal dan bagian dasar berkaca, kereta gantung menawarkan bagi para penumpangnya untuk menikmati beberapa pemandangan spektakuler selama perjalanan, seperti laut China Selatan yang luas, padang rumput bergulir di Lantau Utara County Park, hiruk pikuk kota dan lanskap alami yang terkenal di Lantau.
Anda juga dapat menyegarkan mata dengan melihat pemandangan Bandara Internasional Hong Kong yang hidup, patung Tian Tian Buddha dan Ngong Ping Plateau.
Angka “360” dalam “Ngong Ping 360” berarti bahwa para penumpang memiliki pemandangan 360 derajat dari pulau Lantau. (sumber: travelchinaguide)

Klik di sini untuk informasi lebih jelas mengenai paket tour Hong Kong.