Auckland

AucklandAuckland adalah bekas ibukota New Zealand. Dianggap sebagai kota terbesar di negara ini, Auckland merupakan tempat bagi banyak atraksi yang menakjubkan, pantai yang indah, dan pulau-pulau yang layak untuk dikunjungi.

Kota ini juga disebut “City of Sails”, karena banyak kapal laut yang mengunjungi pelabuhannya. Suku Maori, penduduk asli New Zealand menyebutnya “Tamaki Makau Rau”, yang secara harafiah berarti seorang gadis dengan seratus kekasih, terutama karena kota ini berjuang atas kekayaan sumber daya alam dan air.

Auckland mengalami iklim hangat dan terletak di pesisir tanpa suhu ekstrim. Kota ini dianggap sebagai salah satu tempat tercerah di New Zealand. Curah hujan mencapai hingga empat meter selama dan rata-rata 137 hari sepanjang tahun.

Kota ini memiliki banyak restoran dan kafe serta masakan yang beragam seperti penduduknya. Terdapat juga berbagai anggur yang diproduksi secara lokal. Di pusat kota, Anda akan menemukan toko-toko dan restauran etnik yang lebih khusus, restauran dengan gaya Asia.

Silahkan klik di sini, untuk informasi paket wisata ke Auckland.