Christchurch

Christchurch City

Kota ini dianggap sebagai kota taman dari New Zealand. Christchurch terletak di Canterbury. Seperti kebanyakan kota di Selandia Baru, itu adalah sebuah kota yang kontras. Selain dikenal untuk lingkungan alam yang indah, juga merupakan kota dengan kecanggihan yang berkembang.

Pada tahun 1815, orang Eropa pertama kali menginjakkan kaki di Canterbury, namun pada 1840 mereka baru menetap di datarannya. Christchurch menjadi kota tahun 1856. Dia adalah kota tertua yang didirikan di New Zealand.

Kota ini memiliki iklim kering dan stabil. Pada musim panas, cuaca sering ditandai dengan angin laut dan di musim dingin, turun salju dalam kuantitas rata-rata.

Anda dapat mengendarai sepeda, berjalan, dan panjat tebing di beberapa taman di Christchurch. Anda juga dapat menikmati festival seperti Piala New Zealand dan New Zealand Fashion Week.

Anda dapat menikmati belanja di Central City di mana terdapat banyak toko-toko ritel. Selain ini, ada juga banyak atraksi pengunjung yang dapat Anda kunjungi seperti Botanic Gardens dan The Arts Center serta Galeri Seni.

Silahkan klik di sini, untuk informasi paket wisata yang mengunjungi Christchurch.